Happy on Monday

Happy on Monday
Happy on Monday

Jurnalism- Senin pagi di awal bulan Mei 2018 masih dengan agenda yang sama yakni upacara setiap hari Senin menajadi agenda rutin tiap minggu di SMK NU Ma’arif ini.

Upacara yang dipimpin lansung  oleh Kepala SMK NU Ma’arif ini mendapat antusias yang menarik karena untuk wacana tahun depan SMK NU Ma’arif Kudus untuk siswa – siswi akan mendapatkan tag name atau co card dan presensi lewat sidik jari seperti layaknya presensi ketika mereka memasuki dunia industri. Jadi ini merupakan tahapan awal untuk melangkah kedepannya sebelum mereka memasuki  di dunia Industri.

“ Belajar itu wajib dan harus kamu lakukan dengan niat yang baik” Ucap beliau ketika menyampaikan smbutannya “seperti kelas XII yang sekarang ini memperoleh nilai 90an ke atas  untuk nilai rata-rata mapel UN mereka”.” Dengan memiliki grade yang lebih tinggi daripada tahun lalu” itu merupakan salah satu bentuk peningkatan kulitas siswa kita” tegasnya

Dalam rangkaian upacara inipun diselingi dengan pemberian piagam dan hadiah bagi siswa berprestasi yakni :

  1. Khafid X TOI Juara II POPDA Karate Komite Putra -50 Kg
  2. Indra Setyawan X TKR 2 Juara III Komite Putra + 60 Kg

Selain itu untuk hari ini pun diberikan juga hadiah untuk  siswa dalam rangka HUT Kartini ke-139 yakni :

  1. Abdurohman Nor Hakim X TOI, M. Hilmy Nabil XI TKR 4, Nurul Laila X TKI 1 Juara I , II, III Lomba bercerita sejarah RA Kartini.
  2. Irvan Maulana X TKR 4, Surya Adi Wijoyo X TKI 2, M. Arya Aditya X TBSM 1 Juara I, II, III menggambar karikatur RA Kartini
  3. Nuringtyas Sesulihati XI TK 1, Puja Kusuma X TBSM 2, Abdul Khakim XI TSM 2 Juara I, II, III  Lomba Macapat
  4. Kelas X TOI, kelas X TP 1, X TITL 2 Juara I, II, III Lomba menghias nasi tumpeng.

So...yuk kepoin kita di berita SMK Ma’arif top news...

 

By : Nabil XI TKR 4

Administrator
Share :

Menu Sistem

Populer

Terbaru

Post Kategori

Post Tag

?>