HUT PGRI, GURU SMK NU MA’ARIF UNJUK KEBOLEHAN DALAM PERTANDINGAN VOLI

HUT PGRI, GURU SMK NU MA’ARIF UNJUK KEBOLEHAN  DALAM PERTANDINGAN VOLI
HUT PGRI, GURU SMK NU MA’ARIF UNJUK KEBOLEHAN DALAM PERTANDINGAN VOLI

Jika mendengar sosok guru, kepribadian apa yang kamu fikirkan ? sosok yang kharismatik dalam mengelola kelas, atau sosok elegan dan panutan?

Kesemuanya sudah merupakan karakter dasar seorang guru.Tapi siapa sangka guru juga memiliki bakat-bakat terpendam.salah satu nya dalam adu ketangkasan, dalam rangka memperingati hari guru nasional ke-72, PGRI se ecamatan kaliwungu memberi wadah bagi para guru adu ketangkasan dalam turnamen voli ( selasa-rabu, 21-22/11-17) tim voli SMK NUMa’arif beranggota 6 guru putra dan putri pun ikut andil dalam pertandingan di hari pertama ( selasa,21 november) berkostum seragam merah, tim voli guru sudah bersemangat mengikuti pertandingan. Tim voli stema ku berhasil mengalahkan tim-tim lawan dari UPTD Karangampel, SMA PGRI, dan SMP PGRI.

Memasuki babak semifinal di hari kedua melawan UPTD Bakalan Krapyak. Kedua tim bersemangat memenangkan pertandingan dan melaju ke final. Akhirnya, setelah pertandingan 3 babak tim SMK NU Ma’arif berhasil memenangkan pertandingan dan melaju final. Di pertandingan final, tim voli SMK NU Ma’arif melawan MTSN 1 Kudus kedua tim beradu sengit dalam unjuk ketangkasan bola voli. Setelah pertandingan cukup menegangkan akhirnya kemenangan diperoleh tim MTSN 1 Kudus. Voli guru SMK NU Ma’arif memperoleh juara 2.

Harapan Didik Ruhartojo “tim voli SMK NU Ma’arif terus bersemangat dan menjaga kekompakan” semoga kedepan guru-guru dimanapun berda bisa terus menginspirasi anak didik nya untuk selalu berkarya dalam hal apapun.

Administrator
Share :

Menu Sistem

Populer

Terbaru

Post Kategori

Post Tag

?>