MATASBA MASA TA’ARUF SISWA BARU SMK NU MA’ARIF KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018

MATASBA MASA TA’ARUF SISWA BARU  SMK NU MA’ARIF KUDUS  TAHUN PELAJARAN 2017/2018
MATASBA MASA TA’ARUF SISWA BARU SMK NU MA’ARIF KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018

Hari ketiga- Matasba hari ketiga ini sedikit berbeda karena kali ini para peserta matasba menjalani agenda baru yaitu ziarah kubur para pendiri SMK NU Ma’arif Kudus. Matasba tersebut masih diawali dengan apel pagi beserta doa dan tidak lupa absen seperti biasa yang dilakukan oleh kakak-kakak pendamping OSIS, sebelum berangkat menuju ke tempat penziarahan. Peserta matasba diberi pengarahan agar teratur ketika perjalanan menuju makam.

Ziarah tersebut terbagi dibeberapa tempat seperti Makam Alm. Bapak KH. Fauzi B.A, Makam Alm Bapak H. Abdul Hamid mantan Wakil Bupati Kudus, Makam Alm. Bapak Selamet, dan Makam Alm. Bapak KH. Chusnan, M. S.

Yang menarik dari kegiatan ziarah ini adalah ketika ziarah di makam Alm. Bapak Selamet. Karena beliau merupakan sang pemilik bengkel yang dipakai sebagai tempat Praktik Kerja Industri untuk pertama kalinya bagi siswa-siswi SMK NU Ma’arif Kudus.

Setelah para peserta matasba berziarah ke makam para pendiri SMK Ma’arif, mereka lansung kembali ke sekolah untuk pembekalan agenda matasba yang selanjutnya. Selain itu, mereka juga diberi waktu untuk beristirahat karena telah berjalan ke makam. Semoga amal ibadah beliau diterima disi Allah SWT dan diberikan tempat yang layak disisinya.

Administrator
Share :

Menu Sistem

Populer

Terbaru

Post Kategori

Post Tag

?>