Pelantikan OSIS Masa Khidmat 2017/2018

Pelantikan OSIS Masa Khidmat 2017/2018
Pelantikan OSIS Masa Khidmat 2017/2018

Journalism – Senin pagi (11/3 – 2017) upacara pagi hari ini tampak berbeda dengan hari biasanya. Pagi ini tepat jam 07.00 pagi pelantikan OSIS SMK NU Ma’arif Kudus Masa Khidmat 2017- 2018 akan dimulai. Sejumlah 57 siswa resmi dilantik oleh beliau Drs. H. Akhmad Nadlib selaku Kepala SMK.

Daimul Ihsan siswa dari XI TKJ 3 resmi dilantik menjadi Ketua OSIS yang baru periode tahun ini, yang sebelumnya ketua OSIS dipegang oleh Haris Taufiqul Kamal ( XII TSM 2). Pelantikan dimulai dari pembacaan surat keputusan Kepala Sekolah tertanggal 17 Agustus 2017 sampai dengan Pembacaan Bai’at yang ditirukan oleh segenap pengurus OSIS yang baru.

“Sanggup dan siap menjadi pemimpin yang beramanah serta berdedikasi dan loyalitas yang tinggi” ucap Daimul Ihsan selaku Ketua OSIS disela-sela pembacaan bai’at. Diharapkan dengan adanya pelantikan OSIS, maka organisasi terlama di SMK NU Ma’arif ini mampu menjadi organisasi terdepan dan inspirasi bagi organisasi yang lain dan tetap menjadi tempat yang utuh untuk berdikani dan memberi contoh dalam hal keteladanan dalam sikap dan tingkah laku.

Bravo for OSIS Stemaku

 

Nabil,Rohim,Amrul,Novi

Administrator
Share :

Menu Sistem

Populer

Terbaru

Post Kategori

Post Tag

?>