Perekrutan PT GS Battery

Perekrutan PT GS Battery
Perekrutan PT GS Battery

Jurnalism - Tak henti-hentinya Jurnalistik SMK NU Ma’arif Kudus menghadirkan berita yang aktual dan faktual. Seperti di pagi hari ini tampak ratusan siswa +786 yang terdiri dari siswa SMK Se-Karesidenan Pati dan Alumni tamatan 2016/2017 mulai memenuhi ruangan 18 , 19, dan 20.

PT GS Battery yang bergerak di bidang pembuatan baterai kendaraan yang berpusat di Semarang ini memang mencari calon karyawan yang sesuai dengan kriteria perusahaan.

Tes pagi hari ini dibagi dalam dua tahap yakni psikotest, dan tes penalaran. Apabila tes untuk hari ini siswa berhasil maka secara otomatis besok pagi berhak untuk ikut interview.

+ 15 SMK yang menjadi anggota mitra SMK NU Ma’arif Kudus  ini ikut dalam rekruitmen yang berasal dari wilayah Kudus, Jepara, Pati, Rembang, dan Grobogan.

“ Apresiasi bagi mereka yang berasal dari luar kota yang bisa lolos psikotest hari ini “ tegas Bapak Tri selaku HRD PT GS Battery disela –sela psikotest ketika tim Jurnalistik mewawancarai beliau.

“ Potensi yang bagus yang kami cari “ ucap bapak Eko yang juga HRD PT GS Battery. Jadi bibit – bibit baik yang kami cari dan kami inginkan.

So...semangat ya guys                                                                                           

 

By : Jurnalistik

Administrator
Share :

Menu Sistem

Populer

Terbaru

Post Kategori

Post Tag

?>