Reuni SMK NU Ma’arif Kudus Angkatan 1998

Reuni SMK NU Ma’arif Kudus Angkatan 1998
Reuni SMK NU Ma’arif Kudus Angkatan 1998

Memenuhi hasrat bertemu sekian lama terpisah, alumni SMK NU Ma’arif Kudus angkatan tahun 1998 mengadakan reuni pada Ahad, 22 April 2018 yang diselenggarakan di rumah makan Rawa Indah, Payaman Kudus.

Alumni yang sudah 20 tahun terpisah merasa bersyukur dapat bertemu kembali dalam keadaan sehat wal afiat. Saling melepas rindu dan bercerita tentang keadaan masing – masing . Mereka juga hadir bersama istri dan anak. Menurut Ony, ketua penyelenggara acara reuni akan digelar secara rutin 2 tahun sekali. Ony merasa bersyukur bahwa teman- teman dapat hadir dengan antusias dan dari masukan teman- teman berhasil menelorkan program membantu sesama alumni yang ekonominya agak kurang, membantu mencarikan pekerjaan bagi lulusan SMK NU Ma’arif Kudus dan ikut mendirikan Mushola yang didirikan di sekolah yang digagas oleh alumni angkatan sebelumnya.

Dalam sambutannya Sutawan, S.Pd mewakili sekolah, alumni agar selalu menjalankan ibadah dimanapun berada, membuat group di media sosial untuk komunikasi dan satu lagi sebagai darma bhakti ke almamater membantu para alumni mendapatkan pekerjaan, kuliah dan membuka wirausaha. Selamat alumni SMK NU Ma’arif Kudus

Administrator
Share :

Menu Sistem

Populer

Terbaru

Post Kategori

Post Tag

?>