SMK NU MA’ARIF KUDUS MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN YANG KE-72

SMK NU MA’ARIF KUDUS MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN YANG KE-72
SMK NU MA’ARIF KUDUS MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN YANG KE-72

Sabtu, 11 November 2017 SMK NU Ma’arif Kudus mempringati hari pahlawan dengan mengadakan upacara yang dipimpin langsung oleh Drs. H. Ahkmad Nadlib. Bulan November serentak seluruh warga indonesia memperingati hari pahlawan, namun SMK NU Ma’arif memperingati hari ini karena 10 november bertepatan har jumat. Upacara pada pagi ini di ikuti semua siswa SMK NU Ma’arif kelas X, XI, XII dan juga beserta jajaran dewan guru. Di dalam upacara kali ini sedikit berbeda karena ada pembacaan kata- kata mutiara para pahlawan di antaranya , “ tempat saya yang terbaik adalah di tengah -tengah anak buah, saya akan meneruskan perjuangan. TNI akan berjuang terus”- jendral sudirman. “jangan memperbanyak lawan, tetapi perbanyaklah kawan”-bung tomo. “beri aku seribu orang tua niscaya akan ku cabut semeru dari akarnya, beri aku sepuluh pemuda niscaya akan ku guncangkan dunia”-ir.soekarno.

Dan masih banyak lagi kata mutiara dari para pahlawan kita terdahulu “terus belajar... belajar... dan belajar... “ ungkap beliau di sela- sela pidato upacara.

Nilai-nilai keteladanan para pahlawan harus kita teladani mulai dari solidaritas yang tinggi pantang menyerah belajar, belajarlah loyalitas nasionalisme dan semangat rela berkorban.

So kita sebagai jiwa muda harus tak mau kalah dengan para pahlawan kita tunjukan rasa cinta tanah air mu.

 

Administrator
Share :

Menu Sistem

Populer

Terbaru

Post Kategori

Post Tag

?>