Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-73

Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-73
Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-73

KARISMAKUNews- Setelah sekian lama nya indonesia dijajah oleh 2 negara dalam waktu 350 tahun dan 3,5 tahun akhirnya indonesia meraih kemerdekaan nya jatuh pada 17 Agustus 1945. Dan sekarang sudah 73 tahun indonesia merdeka yaitu 17 Agustus 2018 bertepatan pada hari Jumat, siswa sisiwi SMK NU Ma’arif Kudus memperingati nya dalam upacara pagi ini di halaman utama SMK NU Ma’arif Kudus dengan penuh semangat 45 dan jiwa muda yang membara untuk antusias mengikuti upacara sampai selesai. Berbagai rangkaian ceremony diantaranya persiapan upacara itu sendiri yang dimulai pukul 07.00, Pengibaran sang pusaka oleh PASKIBRAKA.

 Paduan suara GITA KARISMA

Dan juga yang paling memukau persembahan anak-anak GREEN ARMY yaitu membuat koreografi bendera merah putih yang diikuti hampir semua siswa-siswi SMK NU Ma’arif dengan diiringi beberapa lagu kebangsaan.

Disela-sela pidato yang dipimpin Drs. H. Akhmad Nadlib “kita sebagai pemuda pemudi indonesia harus menjaga kedaulatan NKRI dan menolak segala hal yang berbau hoax”. Intinya kita diharuskan menanamkan jiwa patriotisme sejak dini karna NKRI harga mati dan juga disiplin sebagai siswa dalam menjalani peraturan sekolah.

Siapa kita?? Indonesia, siapa kita?? santri ahlusunnah waljama’ah

Indonesia merdeka, Ma’arif jaya!!!

Administrator
Share :

Menu Sistem

Populer

Terbaru

Post Kategori

Post Tag

?>