Welcome to PT Djarum

Welcome to PT Djarum
Welcome to PT Djarum

Jurnalism- SMK NU Ma’arif Kudus terus berupaya meningkatkan daya serap siswanya di industri bekerjasama dengan PT Djarum Kudus hari ini Rabu (8/11/17) tepat di ruang 18,19,20 pukul 08.00 s.d. selesai diadakan perekrutan karyawan untukm siswa kelas XII dari berbagai kompetensi keahlian seperti Teknik Pemesinan, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Sepeda Motor, Teknik Otomasi Industri serta Teknik Insatalasi Tenaga Listrik.

                Ada berbagai syarat yang harus dipenuhi siswa kelas XII tersebut, misalnya tinggi badan 165 Cm, berusia 18-20 tahun, tidak buta warna dan tidak juga berkacamata, serta mendapat prestasi /peringkat di kelasnya.

                + 200 siswa mengikuti tes dalam beberapa tahap , dimulai dari yang pertama kali yaitu psikotest ,baru setelah mereka lolos baru dapat mengikuti interview, serta tes kesehatan. Untuk psikotest di pagi ini, siswa sebelumnya sudah dibekali dengan sosialisasi psikotest dari BKK SMK NU Ma’arif Kudus supaya mereka mendapat bayangan soal-soal seperti apa yang akan mereka hadapi.

                Wajah-wajah penuh antusias dan harap-harap cemas terlihat sangat jelas, tampak juga sebagian wajah penuh ketegangan menunggu hasil psikotest tesebut.

“ Harus berhasil lolos dalam grade yang besar” ungkap Arif Syaifuddin selaku ketua BKK SMK NU Ma’arif Kudus di sela-sela tes.

“ Saya sangat bersemangat, ini adalah kesempatan terbesar bagi kami untuk bekerja di PT Djarum “,ujar Turmudzhi siswa XII TKR 2

Ini adalah langkah awal rekruitmen karyawan di tahun 2017 bagi kelas XII, menyusul berikutnya PT ADM, PT AHM, PANASONIC, PT CNC, dan masih banyak lagi berbagai perusahaan yang telah bekerjasama dengan SMK NU Ma’arif Kudus.

 

Soo… Jayalah Ma’arifku….

 

 

By : Rokhim Jurnalistik

 

 

 

Administrator
Share :

Menu Sistem

Populer

Terbaru

Post Kategori

Post Tag

?>