SMK NU Ma’arif Kudus Menggelar Halal Bihalal

0
164

Jurnalism – Masih dalam suasana lebaran, SMK NU Ma’arif Kudus menggelar halal bihalal di Halaman Utama SMK NU Ma’arif Kudus pada 10 Mei 2022M bertepatan dengan 09 Syawal 1443H. Halal bihalal ini diikuti oleh seluruh siswa siswi kelas X dan XI, Halal bi halal pada hari ini di ikuti dengan seksama dan khidmat oleh siswa siswi beserta guru dan pegawai SMK NU Ma’arif.

Pak Nadlib selaku kepala sekolah SMK NU Ma’arif kudus juga menyampaikan pesan kepada seluruh siswa siswi kelas X dan XI SMK NU Ma’arif jika kegiatan PTM secara full atau 100% akan dilaksanakan mulai dari hari rabu, karena sebelum nya kegiatan PTM di laksanakan secara system A dan B 50% 50%.

Diharapkan dengan sudah di mulainya kegiatan PTM Secara menyeluruh dapat memaksimalkan pembelajaran di SMK NU Ma’arif kudus. Ditengah sambutan beliau juga memberikan pesan kepada siswa siswi SMK NU Ma’arif kudus, untuk kita harus memahami bahwa Pendidikan tidak hanya berdasarkan pada ilmu juga, kita juga harus bisa memerhatikan sikap dan perilaku juga.

By Jurnalistik Karismaku