APEL TERAKHIR UNTUK KELAS XII

APEL TERAKHIR UNTUK KELAS XII
APEL TERAKHIR UNTUK KELAS XII

Apel terakhir. Ya, benar apel terakhir untuk kelas XII tahun pelajaran 2017/2018. Hari itu, Senin, 26 Maret 2018 meskipun sedikit mendung, memang hari yang begitu bermakna bagi kelas XII. Pasalnya, pada apel tersebut mereka bisa mengenang berbagai kejadian suka dan duka di sekolahnya, SMK NU Ma’arif Kudus. Pembelajaran yang mengasyikkan, kerjasama yang takkan pernah terlupakan sampai-sampai kelas yang ribut membuat semua kenangan tersebut menjadi sangat sulit untuk dilupakan. Tak hanya murid, bapak ibu guru sampai seluruh warga sekolah juga takkan mudah untuk melupakan semua kenangan yang pernah mereka buat.

Drs. H. Akhmad Nadlib selaku Kepala Sekolah menyampaikan uneg-uneg beliau, “ Saya berharap, bukan saya berdo’a agar semua siswa-siswi tahun ini lulus tidak hanya sekedar lulus, tapi bisa menjadi lulusan yang berkualitas. Silahkan jika kalian mau kuliah atau kerja, tapi saya sarankan untuk bekerja. Karena kita adalah SMK. SMK Bisa”

Apel tersebut juga disisipi dengan pembagian hadiah sebagai juara lomba kebersihan kelas yang disponsori oleh apparel Kartu Telekomunikasi terkenal di Indonesia yakni Axis. Axis sendiri telah bekerjasama dengan SMK NU Ma’arif. Adapun kelas yag berpredikat paling bersih versi Axis yakni Juara Pertama diraih oleh Kelas X TITL 2, Juara Kedua X TKJ 2, Juara Ketiga X TKR 4, sedangkan untuk Harapannya diraih oleh Kelas X TKJ 1.

 

Administrator
Share :
?>