Kembali Sosialisasi Kerja

Kembali Sosialisasi Kerja
Kembali Sosialisasi Kerja

1b

Karismaku News – Seiring dengan perkembangan teknologi yang sangat luar biasa di dunia industri, maka perlu disikapi dengan positif oleh semua pihak perusahaan sebagai pemberi pekerjaan maupun sumber daya manusia yang sudah ada dalam dunia kerja serta yang akan masuk kerja atau masih dalam jenjang pendidikan.

1cGuna mendukung program pemerintah tentang kompetensi, maka Minggu 15 April 2018 SMK NU Ma’arif kudus mengadakan soisalisasi untuk siswa siswi nya untuk kelas XII tentang “Recruitment itu Penting” , karena dengan mengikuti perekruitmen mempermudah mencari pekerjaan yng sesuai dengan kemampuan yang dimiliki diri sendiri.

Disini pihak BKK SMK NU Maraif Kudus juga meminta klarifikasi kepada siswa –siswinya(khusus kelas XII) yang akan bekerja ataupun yang akan kuliah untuk sejauh mana kesiapan mereka, karena BKK di sini akan membantu keterserapan alumni SMK NU Ma’arif untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah walaupun kelak sudah menjadi alumni tetap akan dimaksimalkan dicarikan pekerjaan oleh BKK SMK NU Maarif Kudus.

1aDisamping mengklarifikasi BKK Ma’arif Juga men-Schedule ulang prekrutan yang bertabrakan dengan perusahaan satu dengan yang lainnya agar siswa siswinya bisa mengikuti dengan baik tanpa adanya masalah.

Drs. H. Akhmad Nadlib selaku Kepala SMK NU Ma’rif Kudus menyampaikan dengan tegas kalau ada siswa SMK NU Ma’arif Kudus yang sudah mendaftarkan diri tetapi tdak mengikutinya akan segera dibina secara langsung karena proses rekruitmen ini tidak main-main. Karena dampaknya akan berakibat untuk adik kelas berikutnya. Jadi memang butuh komitmen yang tegas dan pasti untuk urusan masa depan.

 

 

Hilmy Nabil -Jurnalistik

Administrator
Share :
?>