Pendampingan SMK Revitalisasi dari P4TK Medan

Pendampingan SMK Revitalisasi dari P4TK Medan
Pendampingan SMK Revitalisasi dari P4TK Medan

STEMAKU- Rabu Pagi (23/10) gerakan atau event pertama dalam program revitalisasi SMK dengan diadakannya program pendampingan SMK Revitalisasi dari P4TK Medan. Proses pendampingan revitalisasi ini meliputi 6 bidang yaitu Kurikulum, SDM (guru dan Karyawan), Kemitraan Industri, Magang Guru atau Sertifikasi Kompetensi Guru, Bidang Sarpras, dan koterserapan lulusan. 

              Kegiatan pendampinga dari P4TK Medan ini akan diadakan selama 2 hari dari Rabu- Kamis (23-4 okrober 2019) dengan pemateri dari P4TK Medan yakni Drs. Sunardi dan Drs. Cholid, M.Si

Dan beberapa SMK di Jawa Tengah yang dipilih ada  4 termasuk SMK Nu MA'arif Kudus yang memang dinilai mampu dan layak mendapatkan pendampinga tersebut karena dari berbagai segi tinjauan yang di atas rata-rata dibandingkan dengan SMK yang lain.Pendampingan ini diikuti oleh 18 guru diantaranya Kepala Sekolah, Wakil Kepala Kurikulum, Kesiswaan, Humas, serta masing-masing Kepala Program Listrik, Otomotif, Otomasi Industri, Pemesinan, Pengelasan, TBSM, dan TKJ. Selain itu juga dikuti oleh guru normatif-adaptif diantaranya guru Bahasa Indonesia, B.Inggris, Matematika, Sejarah, Olahraga.

 

Administrator
Share :
?>