PERINGATAN MAULID NABI 1439 H

PERINGATAN MAULID NABI 1439 H
PERINGATAN MAULID NABI 1439 H

 IMG_9854

Jurnalism- Bertempat di JHK, Selasa Pagi (19/12) dengan cuaca dan penampilan yang sangat sedikit berbeda nampak ribuan siswa siswi SMK NU Ma’arif Kudus sejumlah +_ 1900 mendatangi gedung JHk yang bertempat Jalan Agil Kusumadya Jati-Kudus guna mengikuti peringatan Mauid Nabi Muhammad SAW yang diadakan hari ini tanggal 30 Rabiul awal 1439 H.IMG_9902

Lantunan Sholawat Simtuddhuror mulai menggema di gedung tersebut yang dipimpin oleh Habib Hilmy Al Aydrus beserta pendamping dan siswa rebana SMK NU Ma’arif Kudus. Lantunan sholawat yang tergiang di telinga mampu mengubah suasana hati sehingga takjub akan anugerah indah Illahi Robbi.

Sebelum shalawat dimulai, dibuka dengan lantunan umul kitab,tahlil dan juga sambutan dari kepala SMK serta sambutan dari Ketua BPPPMNU SMK NU Ma’arif Kudus.

“ Pintar dan Dapat dipercaya “ ucap Drs. Abdul Hadi, M.Pd selaku Pengurus Cabang NU Kudus memberikan apresiasi kepada siswa SMK NU Ma’arif Kudus.

Apresiasi yang sama pun senada Nadlib di sela- sela sambutan beliau untuk memotivasi siswa agar memiliki akhlak yang baik di era digital ini.IMG_9925

“Siapa yang mau membaca shalawat 500x dalam sehari maka bagi pembacanya akan merasa bahagia” sepatah Mau’idhoh khasanah dari KH. Ahmad Arwan.

Jadi perbanyaklah sholawat, dan berdzkir agar hati kita tenang...

diucapkan “ Investasi harus kita punyai baik investasi dunia maupun akhirat “ tegas Drs. H. Akhmad

Administrator
Share :
?>