WORKSHOP PENDIDIKAN KARAKTER KEWIRAUSAHAAN dan AKREDITASI DAIHATSU MOTOR

WORKSHOP PENDIDIKAN KARAKTER KEWIRAUSAHAAN  dan AKREDITASI DAIHATSU MOTOR
WORKSHOP PENDIDIKAN KARAKTER KEWIRAUSAHAAN dan AKREDITASI DAIHATSU MOTOR

Jurnalism – Rabu pagi, 11 September 2019 bertandanglah ke SMK NU Ma’arif Kudus yakni kunjungan guru-guru yang akan mengikuti workshop pendidikan karakter kewirausahaan yang berjumlah 70 guru dari ikatan guru kewirausahaan se- Jawa Tengah dan juga dari Dinas Provinsi Jawa Tengah sebagai pelaksana dari kegiatan tersebut.

Adapun SMK di Kudus yang rencana akan dikunjungi yakni pertama SMK NU Ma’arif Kudus, SMK Raden Umar Said, dan SMK PGRI  1 Mejobo. Tinjauan untuk kunjungan hari ini dalam rangka melihat lebih jauh tentang profil SMK Revitalisasi kita ini, yakni SMK NU Ma’arif Kudus yang sudah terkenal di kancah Internasional.

Dan pada hari ini juga, terdapat kunjungan tim Akreditasi dari Astra Daihatsu Motor (ADM) yang akan melakukan akreditasi selama satu hari untuk melihat tinjauan secara langsung tentang sekolah binaan ADM tersebut yang salah satunya adalah SMK NU Ma’arif Kudus. Pelaksanaan akreditasi  hari ini juga meliputi semua budaya industri yang ada di SMK ini baik input maupun  output.

Akreditasi ini tentang keseluruhan perangkat pembelajaran yang ada di Program Keahlian Teknik Otomotif  yang dimulai dari tahapan rencana, proses, evaluasi dan penilaian pembelajaran yang ada di SMK NU Ma’arif Kudus yang notabene sekolah binaan PT Astra Daihatsu Motor.

“ Akreditasi A+ yang kami harapkan” ucap Drs. H. Akhmad Nadlib di sela-sela penilaian akreditasi tersebut.

 

 

 

 

Administrator
Share :
?>