HARLAH SMK NU MA’ARIF KUDUS KE 30

0
207

 

HARLAH SMK NU MA’ARIF KUDUS KE 30

SMK NU Maarif Genap berusia 30 tahun sejak berdirinya 22 Maret 1991.
Masih di tengah pandemi, Hari Lahir (Harlah) tersebut diperingati dengan sederhana oleh segenap civitas akademika SMK NU Maarif.

Rangkaian peringatan harlah diawali dengan ziarah ke makam ulama dan pendiri sekolah diantaranya makam sunan kudus, KH.Arwani Amin, KH Maruf Irsyad, KH Munawar Cholil KH Fauzie , H.M Jamilun, KH Chadiq, HM Chusnan, Drs Chudlori, dan lainnya.

Puncak peringatan dilaksanakan khotmil Quran Bil Ghoib,dan Tasyakuran yang diadakan di aula SMK NU Maarif (Senin, 22/3). Khotmil Quran dimulai pukul 07.00- 13.00 dilanjuykan tasyakutan dan doa bersama.

Kepala SMK NU Maarif, Drs.H Akmad Nadlib menuturkan Harlah ini sebagai momentum untuk mengenang dan meneruskan cita-cita pendiri sekolah agar menciptkan lo gkungan pendidikan dan generasi penerus yang berlandaskan ahlussunah wal jamaah dan siap menghadapi tantangan zaman ke depan.

“Kami akan terus berkomitmen mendidik siswa kami menjadi generasi penerus Nahdlatul Ulama (NU) yang dimanapun membawa pesan ahlussunah wal jamaah, dan menjadikannya lulusan cerdas, berkaraket, dan berakhlaqul karimah.

Sebagai jalan mewujudkan harapan tersebut, SMK NU Ma’arif Kudus memiliki 7 Program Keahlian yaitu Teknik Instalasi Tenaga Listrik, T.Otomasi Industri,T. Pemesinan, T. Pengelasan, T Kendaraan Ringan dan Otomotif, T.Bisnis Sepeda Motor, T.Komputer dan Jaringan.

Diharapkan dengan peringatan Harlah SMK Nu Maarif Kudus ke -30 dapat terus memajukan sekolah ini menjadi sekolah vokasi yang unggul, dan menyebarkan ajaran Ahlussunnah Wal Jamaah An Nahdliyah. Aamiin