Kemerdekaan Itu Indah Bila Kita Bersatu

0
8

Jurnalism – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-76 Republik Indonesia, OSIS SMK NU Maarif Kudus mengadakan perlombaan gebyar kemerdekaan yang mengusung tema yakni “ Kemerdekaan Itu Indah Bila kita Bersatu”.

Untuk mata lomba yang bisa diikuti yaitu Video Pendek, lomba membuat Poster, lomba Sport Challenge (push up) dan lomba Mobile Legends yang dilaksanakan mulai tanggal 20 Agustus s.d. 26 Agustus 2021 secara virtual dari kelas X, XI, XII, XII. Untuk tahapan pemilihan atau seleksi pemenang mulai tanggal 27 s.d 30 Agustus 2021 oleh tim panita guru yakni Meka Yulianto, Didik Susanto , Sutekno beserta Joko Susanto.

Hari ini, tepatnya Kamis, 02 September 2021 diadakan ceremonial pemberian hadiah kepada sang pemenang yang diberikan langsung dari Kepala SMK NU Maarif Kudus yakni beliau Drs. Akhmad Nadlib dengan didampingi beliau Zuhdi Andianta, M.Or selaku waka urusan kesiswaan.
Adapun uang pembinaan dan sertifikat dengan total sejumlah Rp. 2.800.000,- yang dibagi dalam beberapa kategori pemenang Pemenang lomba diantaranya ad

Lomba video pendek
– juara satu dari kelas X TITL 1,
– juara dua dari kelas X TKJ 2,
– juara tiga dari kelas XI TKJ 1

Lomba poster
– juara satu dari kelas X TKJ 1,
– juara dua dari kelas XI TOI 1,
– juara tiga dari kelas XII TP 3.

Lomba Sport Challenge (Push Up)
– juara satu dari kelas XII TKRO 4,
– juara dua dari kelas XI TKJ 3,
– juara tiga dari kelas XII TKR 2

Lomba mobile legend
– juara satu dari kelas XIII TOI,
– juara dua dari kelas XI TKJ 2,
– juara tiga dari kelas XI TITL 1

By : Firdaus Jurnalis