KUNJUNGAN SMKN JATENG PURBALINGGA DAN SMK MUHAMMADIYAH 04 BANGSRI

0
269

KUNJUNGAN SMK JATENG PURBALINGGA DAN SMK MUHAMMADIYAH O4 BANGSRI JEPARA

 

SMK NU Maa’rif Kudus sebagai sekolah rujukan Nasonal terus didatangi berbagai sekolah kejuruan baik di Jawa Tengah maupun daerah lain. Kali ini, SMK JATENG PURBALINGGA DAN SMK MUHAMMADIYAH 04 BANGSRI JEPARA berkesempatan untuk kunjukan ke SMK NU Ma’arif Kudus (Rabu, 31/03/2021)
Bersama rombongan yang terdiri atas Kepala Sekolah, Waka, KKK dari sekolah tersebut. rombongan dari sekolah tersebut ingin mengetahui lebih jauh tentang profil SMK NU Ma’arif Kudus, khususnya budaya Industri yang lekat di sekolahan.
Kunjungan SMK Muhammadiyah Jepara terkait dengan persiapan Kelas Indsustri Astra Dihatsu Motor di sekolah tersebut. “Sebagai sekolah Rujukan, sudah tepat kiranya untuk kami belajar dan mengadakan stuy banding ke SMK NU MA’arif Kudus.

“Kami ingin study banding tentang budaya industri di SMK NU Ma’arif Kudus , nantinya untuk peningkatan budaya industri di sekolah kami, “ Ungkap Salah satu rombongan dari SMK Jateng Purbalingga.
Rombongan juga terlihat antusias dengan linkungan sekolah di SMK NU Ma’arif Kudus, “Sekolah ini sangat luar biasa, saya harap kunjungan ini memberikan manfaat bagi sekolah kami dan kami bisa terus menjalin silaturhmi dengan sekolah ini,” pungkasnya
Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat kerjasama dan menguatkan eksistensi SMK NU Ma’arif Kudus sebagai sekolah berbasis Industri dalam skala Nasional maupun Internasional. aamiin