Kunjungan dari SMK Al-Mufti Purwodadi-Subang

0
302

Kunjungan dari SMK Al-Mufti Purwodadi-Subang Kamis ini, 28 Januari 2021 ke SMK NU Ma’arif Kudus tak lain dan tak bukan adalah study banding untuk melihat sejauh mana profil SMK NU Ma’arif Kudus dan juga untuk bersilaturahmi dengan segenap civitas akademik SMK, beserta segenap jajaran guru-guru produktif maupun normatif adaptif.
Kunjungan dalam masa pandemo COVID -19 ni juga masih tetap memegang aturan amain yanga ada sesuai protokol kesehatan dengan batas kunjungan tidak lebih dari 50%.
Kunjungan ini diterima seacara langsung oleh kepala sekolah yakni, Drs. H Akhmad Nadlib beserta segenap wakil kepala sekolah di ruang meeting SMK ini.
“ Baik, hebat dan sangat berpengaruh sekali “ Ujar saalah satu guru dari SMK Al Mufti
Harapan dengan ada kunjungan ini, bisa menambah wawasan dan menjalin silaturahmi yang baik sehingga kedepannya SMK Al Mufti bisa seperti SMK NU Ma’arif ini.

“Diharapkan nanti setelah kami bersilaturahmi kesini banyak manfaat yang dapat kita petik untuk kita amalkan karena ini adalah salah satu amal soleh yang mungkin masuk pada amal yang nanti bagi pihak SMK NU Ma’arif jmenjadi amal jariyah yang sangat bermanfaat” tutur kata wakil kepala sekolah dari SMK Al Mufti.

Desita Jurnalistik