Kunjungan Direktur SMK dan Mitra Industri

0
7

 

Jurnalism– Selasa, 07 September 2021 SMK NU Ma’arif kedatangan kunjungan dari PT Djarum yakni Direktur Djarum Foundation dan juga Direktur SMK .
Tujuan PT Djarum berkunjung ke SMK NU Ma’arif adalah untuk melihat dan menindaklanjuti program- program kedepannya yang berkaitan dengan kerjasama dengan mitra industri. Dan SMK NU Maarif Kudus pun masih dipercaya dari PT Djarum untuk menjalin kerjasama.
Dalam kunjungan ini, PT Djarum pun masih terus memantau kondisi SMK NU Maarif Kudus dan kompetensi keahlian yang memang mendapat perhatian penuh. Perhatian yang diberikan tak lain seperti kontrol barang dari PT Djarum ( masih on apa tidak), input dan output siswa SMK dalam dunia industri serta kemajuan SMK.

Menurut pandangan PT Djarum, SMK NU Ma’arif adalah SMK yang bisa dijadikan trendmark, acuan, dan contoh bagi sekolah-sekolah lain dengan pengembangan SMK yang sangat erat dengan dunia usaha, dan dunia industri. Artinya apa yang dilakukan oleh SMK NU Ma’arif Kudus merupakan cerminan untuk SMK yang lain bagaimana cara untuk mewujudkan LINK AND MATCH antara pendidikan vokasi dalam hal ini atau dunia SMK dalam dunia industry.

By : Fajar Jurnalis