KUNJUNGAN SMK BAITUL ATIEQ

0
381

Kunjungan SMK Baitul Atieq

SMK NU Maa’rif Kudus terus menjadi rujukan bagi sekolah kejuruan di Jawa Tengah Khususnya sebagai sekolah berbasis Industri. Kesempatan kali ini SMK Baitul Atieq melakukan kunjungan di SMK NU Ma’arif Kudus (Selasa, 15/9).
Bersama rombongan yang terdiri atas lebih kurang 4 orang, rombongan dari sekolah tersebut ingin mengetahui lebih jauh tentang profil SMK NU Ma’arif Kudus, khususnya budaya Industri yang lekat di sekolahan.
Selain itu SMK Baitul Atieq yang jauh-jauh datang dari Nganjuk juga ingin mengetahui lebih dalam tentang jurusan Teknik Pengelasan. Tak heran bahwa jurusan tersebut menjadi daya tarik bagi sekolah lain karena san Teknik PEngelasan menjadi salah satu sekolah di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi Internasional dari NKK Jepang.
“SMK NU Maarif sangat luar biasa, saya harap kunjungan ini membawa dampak baik bagi sekolah kami,” ungkap salah satu peserta rombongan dari SMK Baitul Atieq.

Semoga seringnya kunjungan dari sekolah lain ke SMK NU Ma’arif Kudus dapat lebih mempererat kerjasama dan menguatkan eksistensi sebagai sekolah rujukan Nasional.