KUNJUNGAN SMK N 1 KLEGO BOYOLALI KE SMK NU MA’ARIF KUDUS

0
41

Jurnalism – Rabu, 16 November 2022 SMK NU Ma’arif Kudus menerima kunjungan studi banding dari SMK 1 Klego Boyolali, Jawa Tengah. Tujuan kunjungan adalah studi banding mengenai program-program yang dilaksanakan di SMK NU Ma’arif Kudus, khususnya untuk program keahlian teknik mesin. Warga SMK NU Ma’arif Kudus menyambut hangat kunjungan dari SMK N 1 Klego Boyolali yang berjumlah 25 orang.

Rangkaian kegiatan studi banding/benchmarking selama di SMK NU Ma’arif Kudus di mulai dari pembukaan yang dilaksanakan di ruang meeting, dilanjutkan dengan pemaparan mengenai program-program yang dilaksanakan di SMK NU Ma’arif Kudus yang merupakan SMK Pusat Keunggulan, SMK Binaan Daihatsu, serta SMK yang mendapatkan bintang lima. Setelah pemaparan tersebut kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab. Selanjutnya, kunjungan juga dilaksanakan di unit-unit kerja yang ada di SMK NU Ma’arif Kudus. Kunjungan diakhiri dengan penutupan yang dilaksanakan di ruang meeting dan sesi foto bersama.

Kepala SMK N 1 Klego Boyolali Bapak Suprihono, S. Pd., M. M menyampaikan SMK NU Ma’arif Kudus merupakan sekolah yang bagus, didukung dengan fasilitas yang lengkap.