PENGEMBANGAN PIMPINAN KOMISARIAT IPNU – IPPNU DENGAN BIMTEK

0
131

 

Jurnalism – PW IPNU – IPPNU Jawa Tengah mendorong pengembangan Pimpinan Komisariat IPNU – IPPNU dengan bimbingan teknis, bimbingan teknis ini diselenggarakan di SMK NU Ma’arif Kudus pada 30 Oktober 2021.

Bimbingan teknis ini diadakan dengan tujuan untuk memfungsikan kembali organisasi khususnya komisariat di era new normal, dengan pendirian dan pengawalan komisariat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, mengajak LP Ma’arif NU untuk bersinergi dan memberikan instruksi untuk pendirian komisariat di sekolah dibawah naungan LP Ma’arif NU, menyamakan presepsi mengenai pentingnya komisariat di sekolah khususnya dibawah naungan
LP Ma’arif NU.

Bimbingan teknis ini dihadiri Kepala sekolah SMK NU Ma’arif Kudus, Ketua PCNU Kudus, Ketua LP. Ma’arif NU PWNU Jateng, Waka Bidang JPS PW IPNU – IPPNU Jateng, dan Ketua PC IPNU – IPPNU Kudus, Pengurus dari PC IPNU – IPPNU Se-Karisidenan Pati. Acara ini dibuka langsung oleh R. Andi Irawan, M.Ag (Ketua LP. Ma’arif NU PWNU Jateng). Acara bimtek diisi Ika Mayasari (Waka bidang JPS PW IPPNU Jateng) dan M. Ghulam Dzofir (Waka PW IPNU Jateng).

“Harapannya Pimpinan Cabang (PC) membantu pendirian dan pengawalan pimpinan komisariat khususnya dibawah naungan LP Ma’arif NU mencapai 100% Dan juga PC memberikan gambaran program kerja kepada pimpinan komisariat agar setelah berdiri Dan Ber SP dan Pimpinan Cabang bisa bersinergi dengan 4 pilar yaitu LP Ma’arif NU, Pimpinan Cabang, Kepala madrasah, dan Komisariat.” Ujar Min Amrina Rosyada.

Tak lupa acara bimtek ini juga menerapkan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, cek suhu, dan menjaga jarak.

By
Reporter : Nova Khoirun Nisa – Jurnalis
Editor : Muhammad Iqbal Himawan – Jurnalis