Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Hari Santi Nasional 2021

0
134

Jurnalism – SMK NU Ma’arif Kudus menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional yang bertempat di aula sekolahan ,(Sabtu 23/4).

Peringatan tersebut dihadiri oleh para guru, perwakilan siswa tiap kelas, perwakilan organisasi sekolahan dan seluruh panitia yang terlibat.

Meski masih dalam masa pandemi, peringatan maulid dan hari santri 2021 tetap digelar dengan membatasi peserta yang hadir dalam acara tersebut, dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan yang hadir dipastikan dalam keadaan sehat agar acara bisa berjalan dengan lancar.

Diawali dengan khotmil quran bin nadhor, dilanjutkan dengan pembacaan sholawat Simtudduror  yang dipimpin oleh H. Ashfal Maula atau akrab disapa Gus Apank. Acara semakin semarak dengan  Mauidhoh Hasanah yang disampaikan oleh Bapak KH. Noor Halim Ma’ruf.

“Jadikanlah Nabi Muhammad S.A.W. sebagai teladan hidup kita sehingga Maulid mengingatkan kita kembali untuk selalu berpegang teguh pada kedua warisan Nabi dan membiasakan diri kita untuk selalu bersholawat,”pesan KH. Noor Halim Ma’ruf ketika memberikan mauidhoh hasanah.

Semoga dengan ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kita semua kelak mendapat syafaat dan pertolongan beliau di hari akhir kelak. Aamiin