Rekrutmen PT Trimitra Citrahasta

0
117

Masa Pandemi Covid-19 tentunya membawa dampak di berbagai lapisan kehidupan termasuk keterserapan kerja di Dunia Industri.

PT Trimitra Chitrahasta Cikarang sebagai perusahaan manufacturing yang memproduksi spare part motor dan mobil ternama di Indonesia terus memberikan kesempatan dan peluang kerja bagi lulusan SMK yang kompetitif. Lulusan SMK tersebut  yang diambil harus paham betul dunia industri dan siap kerja. Karenanya PT Trimitra Citrahasta terus bekerjasama dengan SMK NU MA’arif Kudus dalam rekrutmen kerja  yang dikenal sebagai Sekolah Kejuruan Rujukan Nasional.

Rekrutmen kerja kali ini ditujukan bagi alumni TKJ tahun 2020 yang memiliki keahlian khusus di bidang komputer khusunya MS. Office seperti MS.Word, dan MS.Excel. Rekurtmen yang diikuti oleh 25 siswa Alumni TKJ di Ruang Meeting, nantinya akan dipilih 7 anak berdasarkan hasil interview kerja  melalui aplikasi Zoom (Selasa, 25/08).

Diharapkan dengan adanya rekrutmen kerja seperti ini akan terus memotivasi siswa agar lebih giat belajar dan memililiki  soft skill di bidang jurusan masing-masing. Sehingga  akan menghasilkan lulusan SMK NU Ma’aarif Kudus lebih kompetitif dan siap di Dunia Industri.