Serah Terima Jabatan Pembina Jurnalistik dan PMR

0
7

Jurnalism –  Pada hari Minggu, 26 Desember 2021 di Aula SMK NU Ma’arif Kudus berlangsung acara perpisahan dan serah terima jabatan pembina Jurnalistik dan PMR SMK NU Ma’arif Kudus.
Acara ini dilakukan karena pembina Jurnalistik yaitu Ibu Ery Purnamawati, M.Pd serta Ibu Charisfa Nuzula, S.Pd dan PMR yaitu Ibu Fellyna Susanti, S.Pd., Gr. mendapatkan amanah dan mengemban tugas baru di sekolah lain, sehingga diharuskan untuk pindah tugas dari SMK NU Ma’arif Kudus ke sekolah yang baru.
Suasana tampak mengharukan bercampur sedih ketika pembina jurnalistik dan PMR berpamitan kepada para siswa binaannya.
“Beliau pembina kita yang sangat hebat, mengajari kita dari nol hingga menjadi kompeten seperti sekarang. Dan kini tiba-tiba harus pergi meninggalkan kita semua,” ujar Iqbal Himawan, Pimred Jurnalistik.
“Terima Kasih anak-anak, semoga kalian bisa melanjutkan perjuangan di ekstra PMR dan Jurnalistik agar lebih baik lagi, serta bisa membawa nama SMK NU Ma’arif Kudus menjadi lebih baik lagi, “Ungkap Ery Purnamawati di sela-sela pamitan.
Semoga ke depan, komunikasi dan tali silaturrahim antara para pembina yang berpindah tugas dengan SMK NU Ma’arif Kudus bisa tetap terjaga dan ilmu yang diberikan bisa terus bermanfaat bagi siswa.

“Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tapi guru bermutu bisa melahirkan ribuan orang hebat,”pungkas Naza, Ketua Osis SMK NU Ma’arif Kudus.

By Firdaus Jurnalistik