Smartfren Go to School

0
15

 

Jurnalism- Smartfren mengadakan sosialisasi di SMK NU Ma’arif Kudus yang dihadiri oleh tiga perwakilan dari Malibu Celuler yaitu Kak fetty Umami, Bapak Khoirul Anas, dan kak Aryanto sebagai narasumber Kegiatan yang bertemakan Smartfren Go to School. Acara sosialisasi tersebut dilaksanakan di aula gedung B SMK NU Ma’arif Kudus (Kamis, 25/11/2021).

Dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut, kakak-kakak dari perwakilan Malibu tersebut memberikan penjelasan tentang bagaimana kegunaan medsos sebagai sarana belajar dan dapat menjadi peluang bisnis bagi kita, serta menjelaskan tentang keunggulan Smartfren yang terjangkau oleh lapisan seluruh masyarakat apalagi untuk ukuran kantong saku pelajar.

Sosialisasi dari Smartfren kepada siswa SMK NU Ma’arif Kudus sejumlah 70 siswa ini berjalan dengan lancar, dan baik. Dan juga banyak siswa yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut dengan mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan ponsel pintar mereka. Acara tersebut dapat memberikan ilmu tambahan bagi siswa dalam bersosial media. Kegiatan ini diikuti oleh antusiasme siswa dan siswi mulai kelas sepuluh sampai kelas dua belas dengan kompetensi keahlian yang berbeda- beda.

By : Wulan Jurnalis

Diujung acaranya, narasumber juga memberikan promosi kuota murah yang dapat menjadi akses bersosial media dan belajar secara digital bagi para siswa. Dan diharapkan setelah adanya sosialisasi ini siswa dapat menggunakan media sosial dengan bijak dan cermat.