TES SWAB UNTUK PENCEGAHAN COVID-19

0
169

jurnalism – Kamis, 27 januari 2022 SMK NU Ma’arif mengadakan tes swab antigen untuk guru, karyawan, dan perwakilan dari siswa yang dilaksanakan di aula SMK NU ma’arif Kudus.

Tes swab ini diadakan dengan tujuan sebagai persyaratan pelaksanaan pembelajaran tatap muka dan agar kita semua aman dari virus covid-19.

Bapak Meka Yulianto S.Pd Gr. menyampaikan,“tes swab ini dilakukan agar sekolah kita bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka secara sempurna dan adapula harapan dari saya semoga semuanya negatif sehinga kita bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka secara maksimal”.

Sedangkan Bu Setyawati, S.Pd menyampaikan “pelaksanaan tes swab sangat bermanfaat agar peserta tes dapat mengetahui kondisi dimasa pandemi covid-19 dan harapannya semoga hasilnya negatif semua sehingga pembelajaran tatap muka dapat berjalan seratus persen”.

Peserta tes swab antigen terdiri dari 93 guru dan karyawan serta 10 siswa dengan hasil semuanya negatif. Berdasarkan hasil swab yang didapat maka pembelajaran tatap muka di SMK NU Ma’arif Kudus dapat dilaksanakan secara aman dengan tetap menjalankan prokes.