Training Memasuki Dunia Kerja

0
112
Training Memasuki Duni Kerja
Training Memasuki Duni Kerja

Sabtu, 3 Maret 2018 Diadakan Training Memasuki Dunia Kerja yang diikuti oleh siswa kelas 10 dan 11 Jurusan OTOMOTIF dan TOI bertempat di Gedung Baru SMK NU Ma’arif Kudus.

Siswa begitu antusias karena pengisi materi ialah Bapak Sugeng Utoyo, S.Psi yang merupakan seorang psiokologi dari PT. Pama dan juga Bapak Yudith Yanuar Arifin, Am, AK yang merupakan Branch Manager dari Prodia Kudus.

Siswa Smk Nu Maarif Kudus
Siswa Smk Nu Maarif Kudus

Kegiatan ini bukanlah training yang biasa kalian pikirkan, melainkan kegiatan yang berisi tentang bagaimana menghadapi psikolog dalam tes untuk memasuki dunia kerja, bagaimana cara menjawab pertanyaan-pertanyaan dari berbagi wawancara, menyiapkan mental untuk tes psikotes.

Tujuan diadakannya training ini adalah agar siswa dapat beradaptasi dengan mudah saat berada di dunia kerja dan agar siswa-siswa lebih termotivasi untuk terus kerja keras.

Siswa sangat antusias karena mereka dapat mengikuti Training yang sangat bermanfaat ini, “Saya sangat menyukai training ini karena sangat bermanfaatuntuk masa depan” ucap Hakim salah satu peserta Training.

Bapak Yudith sendiri berpesan kepada siswa-siswi SMK NU Ma’arif untuk terus menjaga kesehatan dan selalu berpikir positif. Narasumber ganteng dan juga sangat cerdas yang bernama Sugeng Utoyo, S.Psi menyampaikan bila ingin sukses harus mulai dari sekarang. “Kalo kalian ingin sukses dan bekerja diperusahaan yang yang kalian ingingkan, maka kerja keras dan usaha kalian harus dimulai dari sekarang”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here